Skip to main content

Pos Besi Model Panggung - Pos Pantau Besi Pesanan DPSI di Semper Jakarta Utara.

 Pos satpam besi minimalis portable saat ini semakin banyak peminatnya. Karena pos satpam yang satu ini memang banyak sekali memiliki kelebihan-kelebihan yang belum tentu dimiliki oleh pos satpam dengan jenis yang lain. Selain sifatnya yang portable atau mudah untuk dipindah-pindahkan,pos satpam besi ini juga modelnya sangat bervariasi. 

Selain kelebihan-kelebihan diatas, pos satpam besi ini proses pembuatannya juga lebih cepat, dan yang tidak kalah penting untuk biaya pembuatannya juga lebih murah dan sangat terjangkau harganya. Jadi Anda tidak perlu mempunyai budget yang banyak untuk memiliki pos satpam besi minimalis portable ini. Beda halnya ketika Anda ingin membuat pos satpam permanen dari bahan bangunan yang biayanya sudah pasti lebih besar dan pengerjaannya juga pastinya lebih lama. Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga Pos Satpam Besi Minimalis silakan klik disini.

Lihat juga : Pos Satpam Besi Pesanan PT Multivision Tower di Kuningan.

Seperti pada gambar diatas adalah salah satu contoh pos satpam besi minimalis dengan model panggung atau pranggok atau memiliki kaki yang lebih tinggi. Pos satpam model ini sangat cocok untuk dipasang atau ditempatkan di area yang rawan banjir yang memang butuh pengawasan atau penjagaan.

Pos satpam tersebut dipesan secara Kustom oleh Dana Pensiun Samudera Indonesia mulai dari desain,ukuran hingga pada warna pengecattannya. Seperti Anda ketahui bahwa semua produk yang Anda pesan di Bengkel Kembar Teknik bisa dipesan secara kustom atau sesuai dengan keinginan Anda. Jadi pastinya Anda akan mendapatkan produk pos satpam besi yang sesuai dengan harapan Anda.


Lihat juga : Pos Satpam Besi Minimalis pemasangan di Gajah Mada Jak-pus.

Pos satpam tersebut dipesan dengan desain model panggung karena nantinya akan ditempatkan dilahan yang biasanya terdampak banjir ketika musim penghujan datang. Untuk ukuran pos satpam tersebut adalah panjang 150cm, lebar 150cm dan tinggi 280cm. Bahan yang digunakan adalah :

  • Tiang pipa 2,5inch tebal 2mm.
  • Dinding plat eser tebal 1,2mm.
  • Lantai plat bordes tebal 2mm.
  • Rangka atap holo 4x4 galvanis.
  • Atap menggunakan sepandek.


Demikian sedikit ulasan untuk pos satpam model panggung yang dipesan oleh Dana Pensiun Samudera Indonesia di sempat Jakarta Utara. Untuk Anda yang ingin memiliki pos satpam yang sesuai dengan harapan Anda, Silahkan Hubungi Kami dan Kembar Teknik akan mewujudkan keinginan Anda akan Pos Satpam Besi tersebut.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar