Skip to main content

Pemasangan Tiang Bendera Stainless di Jelambar - Jakarta Barat.

Seperti biasa, setiap bulan Agustus seluruh warga negara Indonesia diharuskan untuk memasang atau mengibarkan bendera merah putih sebagai bentuk penghormatan atau untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.Untuk memasang atau mengibarkan bendera merah putih tersebut tentunya dibutuhkan alat yang namanya Tiang Bendera. Sudah tersediakah tiang bendera tersebut di tempat Anda? Biasanya tiang bendera tersebut terbuat dari berbagai macam bahan, seperti bambu, kayu,besi dan juga bahan lainnya.


Untuk Anda yang ingin memiliki Tiang Bendera yang praktis,semi permanen,terlihat menarik,awet dan pastinya tahan hingga puluhan tahun, Bengkel Kembar Teknik akan memberikan jawabannya. Tiang Bendera stainless steel adalah jawaban yang tepat untuk semua keinginan akan tiang bendera tersebut. Banyak sekali kelebihan-kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika Anda memilih untuk memasang tiang bendera yang terbuat dari bahan pipa stainless steel tersebut. Selain awet dan kokoh,tiang bendera yang terbuat dari bahan stainless ini juga akan terlihat lebih elegan dan menarik.

Seperti dibawah ini adalah salah satu contoh Tiang Bendera yang terbuat dari bahan pipa stainless steel yang dipesan oleh Bpk Rahmad Ramadan untuk dipasang di halaman rumah tinggalnya yang berlokasi di daerah Jelambar Jakarta Barat, lebih tepatnya di Jln.Penerangan 1 no36 Jelambar - Jakarta Barat.



Lihat juga : Pemasangan Tiang Bendera Stainless di Gedung Building ESA8 Serpong Tangerang.

Tiang bendera tersebut dipesan dengan ukuran tinggi 4meter, dengan bahan pembuatnya pipa stainless ukuran 2inch dan 1,5inch. Untuk pemasangan menggunakan sistem cor untuk menjamin kekuatan tiang bendera tersebut agar tidak goyang jika diterpa angin.

Untuk Anda yang ingin memasang tiang bendera dengan bahan stainless steel seperti yang dilakukan oleh Bpk Rahmad Ramadan tersebut, Anda bisa langsung menghubungi Bengkel Kembar Teknik, dan kami akan mewujudkan keinginan Anda akan tiang bendera stainless seperti yang Anda harapkan.


Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Kami di : 

Telp : 0812 8545 1161 

Email : mandirikembartekhnik@gmail.com

Alamat : Jl KH Usman no45 Rt1 Rw4 Kel.Kukusan kec.Beji kota Depok.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar