Skip to main content

Kelebihan Tiang Bendera Stainless Dibanding Bahan Lainya

KelebihanTiang Bendera Stainless Dibanding Bahan Lainya

Pada hari-hari besar nasional di Indonesia,pengibaran bendera merah putih tak hanya dilakukan
pada lingkungan formal saja seperti sekolah,perkantoran dan sebagainya. Lingkungan rumah juga banyak yang ikut melakukan pengibaran bendera sang merah putih sebagai wujud dari rasa cinta tanah air.
Kondisi inilah yang menjadikan tiang bendera makin sering dicari dan dibutuhkan oleh sebagian besar kalangan masyarakat. Terlebih lagi tidak sedikit instansi tertentu serta pemilik rumah yang tertarik melakukan pengibaran bendera dalam ruangan khususnya ruang kerja atau ruang tamu.


Jika ingin mendapatkan yang terbaik,material stainless steel sangat cocok dijadikan sebagai bahan utama pembuatan tiang bendera. Alasannya tentu saja karena material ini mempunyai beberapa kelebihan dan keunggulan jika dibandingkan dengan bahan lainya.
Salah satu keunggulan dari tiang bendera stainless tersebut adalah warnanya terlihat lebih indah dan cemerlang. Selain itu juga tidak cepat kusam meskipun terkena cipratan air hujan, tidak akan berkarat sekaligus mudah untuk dibersihkan.

Dibanding logam lainnya, tiang bendera yang dibuat dari bahan stailess steel memang lebih mahal. Tapi ketika dipandang dari sudut ekonomi, justru lebih murah karena lebih awet dan pastinya lebih tahan lama. Apabila suatu barang bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama, tentu tidak perlu membeli yang baru lagi dan dana yang tersedia bisa dipakai untuk belanja kebutuhan lainnya.

Keunggulan berikutnya, tiang bendera stainless tidak perlu dilapisi dengan cat, karena warna dari pipa stainless sendiri selalu terlihat bagus dan mengkilap. Bendera merah putih yang dikibarkan dengan tiang bendera dari bahan stainless steel akan terlihat lebih gagah dan berwibawa.

Bukan itu saja, tiang bendera yang dibuat dari material stainless steel dijamin tidak akan dimakan rayap sebagaimana yang seringkali terjadi terhadap tiang bendera yang terbuat dari kayu maupun bambu. Demikian pula dengan teknik pemasangan dan penyambungannya juga cukup mudah, cukup dengan teknik pengelasan saja.

Benkel las KEMBAR TEKHNIK adalah salah satu bengkel las yang bergerak dibidang jasa produksi, salah satunya adalah spesialis memproduksi tiang bendera dari bahan pipa stainless steel.
Bengkel las KEMBAR TEKHNIK ditangani oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman dan pastinya anda akan mendapatkan tiang bendera yang lebih bagus dan tentunya lebih berkualitas. Oleh karena itu jangan sungkan untuk bertanya-tanya dulu sebelum anda memutuskan untuk memesan tiang bendera dari bahan stainless steel
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar