Skip to main content

Keunggulan dan Keistimewaan Dari Ranjang Besi dan Stainless

Seperti kita ketahui bahwa ranjang adalah salah satu kelengkapan didalam sebuah kamar tidur. Ranjang yang baik tentunya menjadi impian setiap orang agar bisa memberikan kenyamanan saat tidur dan beristirahat setelah seharian beraktifitas.
Ranjang yang terbuat dari bahan dasar besi atau stainless menjadi pilihan paling tepat jika anda ingin mempunyai tempat tidur yang baik dan berkualitas, karena ranjang besi dan stainless memiliki banyak kelebihan jika dibanding dengan ranjang dari material yang lain.
Apa saja kelebihan dari ranjang besi dan stainless? kita simak yuk!


1.Tidak butuh biaya perawatan mahal.

Bagi anda yang ingin menghemat pengeluaran rumah tangga, maka ranjang besi dan stainless bisa menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan. Sebab, jika dibandingkan dengan ranjang yang terbuat dari kayu, ranjang logam pun sama-sama tahan lama sehingga anda bisa menggunakannya dalam jangka panjang tanpa harus mengkhawatirkan  kualitas dari ranjang tersebut. Apalagi ranjang logam tidak akan rusak oleh rayap atau serangga lainnya, sehingga perawatannya pun mudah, praktis, dan murah.

2. Ada beragam pilihan model dan gaya.

Bahan logam dapat dibentuk menjadi beragam bentuk, sehingga anda bisa mendapatkan pilihan ranjang yang jauh bervariasi. Dengan demikian, Anda pun bisa mendapatkan opsi yang bisa disesuaikan dengan tema desain interior maupun dekorasi kamar tidur anda. Misalnya, ada ranjang besi yang didesain untuk memberikan tampilan klasik, tapi ada juga model yang memiliki kesan jauh lebih modern dan kontemporer.

3. Lebih fleksibel untuk digunakan.

Dibanding ranjang yang terbuat dari bahan-bahan lain, ranjang besi dan stainless bersifat lebih fleksibel. Anda dapat menemukan beragam pilihan warna, desain, dan finishing, jadi pasti akan selalu ada opsi ranjang logam yang sepenuhnya cocok dengan dekorasi ruang tidur anda.

4. Bahan dan kontruksinya kuat.

Dengan pilihan ranjang besi dan stainless yang berkualitas,  maka anda pun akan mendapatkan ranjang logam yang kuat dan kokoh, serta mampu menahan beban seberat apapun. Karena ini pula ranjang logam dapat digunakan dalam waktu yang sangat lama.

5. Dapat dicat ulang.

Begitu anda memiliki buah hati, anda pasti tergoda ingin mendekorasi kamarnya agar memberikan kesan ceria melalui berbagai warna untuk dekorasi kamar. Nah, dengan ranjang logam, andapun bisa menyesuaikan warnanya dengan tema dekorasi karena bahan logam yang digunakan sangan mudah dicat ulang, kecuali untuk ranjang stainless yang warnanya akan selalu terlihat lebih mengkilap.


Untuk mendapatkan ranjang besi atau stainless yang baik, anda bisa menghubungi bengkel kembar tekhnik di :
Telp : 085385755111
Wasp : 085385755111
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat : Jl. KH Usman no45.  rt01 rw04
kel. kukusan kec. beji kota depok.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar