Skip to main content

8 Model Railling Tangga Minimalis Modern.

Railling atau pagar tangga memang sangat dibutuhkan sekali dalam sebuah bangunan bertingkat, selain untuk keamanan ketika seseorang hendak naik atau turun dari tangga, namun juga untuk menampilkan keindahan pada bangunan tersebut tetap terjaga. Railling tangga yang baik adalah yang tidak ada celah sedikitpun untuk terjatuh sehingga orang yang dengan tidak sengaja terpelesetpun masih bisa terjaga dengan lebih aman. Ada banyak sekali jenis dari Railling Tangga Minimalis Modern yang bisa Anda pesan dari sekarang.
  • Railling Vertikal. 

Model railling tangga minimalis modern ini bentuknya vertikal dan memungkinkan untuk menerobos juga sangat kecil. Tidak mengurangi kesan keindahan pada bangunan rumah minimalis, bentuk vertikal ini juga harganya lebih terjangkau karena mudah dalam pembuatannya.
  • Railling Horisontal.

Railling horisonta ini juga tergolong aman untuk menghalangi anak terjungkal saat naik atau turun dari tangga, harganya juga mirip dengan railling jenis vertikal. Bahan railling ini biasanya menggunakan besi atau stainless holo ( kotak ) untuk lebih terlihat kesan minimalisnya.
  • Railling Segitiga.

Railling segitiga ini sangat cocok untuk tangga ulir yang dipasang di samping rumah, kesan segitiga yang muncul adalah lebih sempitnya ruang untuk kepala masuk. Kecantikan dari railling segitiga ini tidak membuat harganya menjulang tinggi, mungkin sedikit tinggi dari railling jenis vertikal dan horisontal.
  • Railling Bunga.

Pagar bentuk bunga ini lebih condong memakai bahan besi yang dibentuk bunga melingkar setiap jengkal sampai ujung. Tidak ada rongga biasanya dan besi tipis yang digunakan, bentuk bunga ini sedikit diperapat dengan hiasan daun dan gagang agar anak yang mengintip tidak ada space kepala.
  • Railling Kaca Transparan.

Pagar dari kaca ini memang harganya juga lebih mahal karena full kombinasi kaca dan kayu sehingga nuansa mewah lebih terlihat. Untuk ketebalan kaca ini menggunakan 8 mm – 10 mm agar kemungkinan benturan tidak membuat pecah dan terjatuh. Biasanya kaca yang digunakan adalah jenis kaca tempered. Kelemahan dari jenis railling kaca ini adalah mudah kotor terkena sedikit saja noda dan Anda harus rajin membersihkannya.
  • Railling Gelombang.

Pagar atau railing gelombang ini biasanya cenderung bentuk gelombang air yang cukup besar, jadi gelombangnya berdiri dan besar guna menghindari celah yang pas untuk kepala masuk. Harga railling model gelombang ini hampir sama dengan railling vertikal atau horisontal.
  • Railling Batik.

Bentuk batik sekarang ini memang sedang hits karena batik pekalongan dan cirebon yang bentuknya seperti awan inilah menjadikan rumah Anda terkesan unik dan tradisional. Budget pembuatan railling batik ini hampir sama dengan budget pada railing bunga. Biasanya railling jenis ini dibuat menggunakan plat dengan potongan laser yang dibentuk seperti batik.
  • Railling Kayu.

Railling kayu memang menjadi railling paling digemari untuk semua kalangan usia dewasa karena lebih terlihat klasik dan Jika saja terjadi kecelakaan tidak akan terbentur dengan terlalu keras. Akan tetapi railling jenis ini akan mudah mengalami lapuk atau keropos karena bisa dimakan oleh binatang rayap.

Railing Tangga Minimalis Modern bisa menjadikan interior bangunan rumah Anda terlihat lebih cantik dan modis untuk semua bentuk rumah lama dan baru.
Untuk bisa mendapatkan railling tangga yang sesuai keinginan Anda, Anda bisa memesannya secara custom di Bengkel Las yang menyediakan jasa layanan pembuatan railling tangga separti Bengkel Kembar Teknik. Bengkel Kembar Teknik melayani pembuatan railling tangga dengan berbagai macam model dari bahan besi maupun stainless.
Segera hubungi Bengkel Kembar Teknik untuk mendapatkan railling tangga yang sesuai dengan harapan Anda.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar