Skip to main content

Tiang Bendera Stainless-Pesanan PT. SOLUSI MOBILITAS BANGSA Jak-Sel.

 Telah terpasang dengan sangat baik, Tiang Bendera Stainless yang dipesan oleh salah satu perusahaan Transportasi di daerah Ciganjur Jakarta Selatan. Perusahaan tersebut bernama PT.SOLUSI MOBILITAS BANGSA yang beralamat di Jl.Moh Kahfi 1 no.15 RT.10 RW.06 Ciganjur, Kec.Jagakarsa Kota Jakarta Selatan. Tiang Bendera Stainless yang dipesan oleh perusahaan tersebut dipesan secara custom dengan ukuran tinggi 8 meter. 


Lihat juga : Tiang Bendera Stainless pesanan Kedubes Inggris.

Suatu kebanggaan bagi kami,karena perusahaan tersebut telah mempercayakan kepada Kembar Teknik untuk membuat tiang bendera stainless tersebut berikut dengan pemasangannya. Dan Alhamdulillah Kembar Teknik beserta team dapat menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan tepat waktu dan tentunya dengan hasil yang sesuai harapan dari perusahaan tersebut. 

Dibawah ini adalah foto-foto hasil pemasangan Tiang Bendera Stainless yang dipesan oleh PT.Solusi Mobilitas Bangsa yang sudah terpasang dengan baik dan kokoh.






Baca juga : Daftar harga tiang bendera stainless sesuai ukuran.

Bukti pemesanan dan pembayaran yang sudah dilakukan oleh pihak perusahaan.



Demikian sedikit ulasan mengenai Produk Tiang Bendera Stainless yang dipesan oleh pihak perusahaan Transportasi di daerah Ciganjur Jakarta Selatan. 

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Bengkel Kembar Teknik untuk membuat tiang bendera stainless yang sesuai dengan harapan Anda, silakan hubungi kami di:

Telp/Wa : 0812 8545 1161 

Email : mandirikembartekhnik@gmail.com

Atau bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamat di Jl.Kh Usman no.45 RT.01 RW.04 Kel.Kukusan Kec.Beji Kota Depok.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar