Skip to main content

Tiang Bendera Stainless Pesanan PT Tiga Sekawan Serasi Bekasi.

 Tiang Bendera Stainless Pesanan PT Tiga Sekawan Serasi - Sudah terpasang dengan baik dan sudah diterima dengan puas sesuai harapan. Tiang bendera stainless yang dipesan oleh PT Tiga Sekawan Serasi yang kantornya berada di kota Bekasi, tepatnya di Jl. Rawa semut 2 no.66, Rt 002 Rw 014, Kp. Bulak, Jatiasih, Bekasi. Tiang bendera tersebut dipesan dengan ukuran custom yaitu dengan ukuran tinggi 7meter dengan menggunakan material pipa stainless steel 3inch dan 2inch. 

Lihat juga : Pemasangan Tiang Bendera Stainless di Kedubes Inggris.

Tiang bendera stainless tersebut sudah dipasang dengan sangat baik oleh team kami di kantor PJR baru yang berlokasi di Jl. Kakak Tua No.B7, RW.7, Pamulang Tim., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417. Suatu kehormatan bagi kami (Kembar Teknik) bisa bekerjasama dengan PT Tiga Sekawan Serasi untuk membuat dan memasang tiang bendera tersebut, dan Alhamdulillah semua bisa dikerjakan dengan  tepat waktu dengan hasil yang sesuai harapan dari PT Tiga Sekawan Serasi.

Dibawah ini adalah foto-foto proses pembuatan hingga tiang bendera stainless tersebut berdiri dengan tegak dilokasi yang telah disepakati.





Lihat juga: Tiang Bendera Stainless pesanan PT. Solusi Mobilitas Bangsa.

Berikut bukti pemesanan dan pembayaran yang telah kami terima dengan baik.


Demikian sedikit ulasan mengenai produk tiang bendera stainless steel pesanan PT. Tiga Sekawan Serasi yang  telah kami pasang dengan baik. Untuk informasi selengkapnya mengenai harga Tiang Bendera Stainless sesuai dengan ukurannya silakan klik disini.
Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Bengkel Kembar Teknik untuk membuat Tiang Bendera Stainless, silakan hubungi kami dengan menekan tombol ikon WhatsApp yang berada di pojok kanan bawah, atau bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamat di Jl. KH Usman no45 Rt 01 Rw 04 Kel.Kukusan Kec.Beji kota Depok.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar