Skip to main content

Pemasangan Tiang Bendera Stainless di Kedubes Inggris.

 Pemasangan Tiang Bendera Stainless di Kedubes Inggris - Berikut ini adalah salah satu contoh Tiang Bendera Stainless yang telah kami pasang di rumah kediaman Kedubes Inggris. Tiang Bendera tersebut dipesan dengan ukuran tinggi 5 meter dan berjumlah dua unit dengan ukuran yang sama. Tiang Bendera Stainless tersebut telah terpasang dengan sangat baik oleh team dari Kembar Teknik. Alamat pemasangan tiang bendera tersebut di JL. ADITYAWARMAN NO 16, Kebayoran baru, Jakarta Selatan.


Lihat juga : Pemasangan Tiang Bendera Stainless di KKP Halim Jakarta timur.

Bengkel Kembar Teknik adalah salah satu bengkel las yang menyediakan jasa layanan pembuatan dan pemasangan Tiang Bendera Stainless dan besi berkualitas dengan berbagai macam ukuran. Dengan dikerjakan oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman sehingga hasil yang diperoleh akan lebih maksimal.

Berikut adalah foto-foto dari proses pembuatan hingga terpasang dengan sangat baik dan sesuai harapan. 





Baca juga : Daftar harga Tiang Bendera Stainless terbaru.

Demikian sedikit ulasan untuk Tiang Bendera Stainless yang sudah team kami pasang di rumah kediaman Kedubes Inggris. Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Bengkel Kembar Teknik, silakan hubungi kami di : 

Telp/WA : 0812 8545 1161 

Email : mandirikembartekhnik@gmail.com

Atau datang langsung ke workshop kami yang beralamat di Jl.Kh Usman no45. Rt01 rw04 Kukusan - Beji - Depok.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar