Skip to main content

Hijab masjid/Sekat ruang masjid - Pesanan Gedung Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum

 Hijab masjid atau penyekat ruangan masjid yang terbuat dari bahan utama stainless steel yang dikombinasikan dengan kain gorden semakin banyak peminatnya. Karena hijab masjid yang diproduksi oleh Bengkel Kembar Teknik ini selain awet juga akan memberikan kesan lebih mewah dan elegan pada ruangan masjid atau musholla tersebut. Dengan bahan utama menggunakan pipa stainless steel tentunya akan lebih awet karena tidak akan terjadi keropos dan pastinya akan terlihat lebih bersih, jadi sangat cocok untuk ditempatkan didalam masjid atau musholla yang notabennya memang harus selalu bersih.



Lihat juga : Pemasangan Hijab Masjid di Pon-pes Fahim Qur'an Plus Bogor.

Untuk pemesanan hijab masjid stainless di Bengkel Kembar Teknik, Anda bisa memesannya secara custom. Mulai dari desain,ukuran hingga warna dan model pada kain gordennya. Jadi pastinya Anda akan mendapatkan hijab masjid yang sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan Anda. Seperti pada gambar diatas adalah salah satu contoh hijab masjid stainless yang dipesan oleh Bpk Arisyadi untuk ditempatkan Gedung Kementerian Hukum dan HAM, Direktorat Administrasi Hukum Umum. Jln. HR Rasuna Said Kav 6-7 Kuningan Jakarta selatan.

Hijab masjid tersebut dipesan secara custom dengan ukuran panjang 300cm dan tinggi 165cm. Adapun warna kain gorden yang dipilih adalah warna coklat dengan gorden model cincin. Jumlah hijab masjid tersebut sebanyak 3 unit dengan ukuran yang sama. Jika Anda ingin memiliki hijab masjid stainless yang sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan Anda, Anda bisa langsung memesannya pada Bengkel Kembar Teknik seperti yang dilakukan oleh Bpk Arisyadi.




Lihat juga: Pemasangan Hijab Masjid di Komplek Villa Dago Ciputat.

Demikian sedikit ulasan tentang produk hijab masjid dari Bengkel Kembar Teknik yang telah dikirim ke Kuningan Jakarta Selatan. Jika Anda ingin menggunakan jasa layanan dari kami segera hubungi kami dengan menekan tombol ikon WhatsApp yang berada di pojok kanan bawah. Anda bisa berkonsultasi tentang produk hijab masjid stainless secara gratis.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar