Skip to main content

Pemasangan Hijab Madjid Stainless di Musholla Baiturrahman - Villa Dago Ciputat.

 Hijab masjid stainless atau penyekat ruangan masjid yang terbuat dari material stainless steel yang dikombinasikan dengan kain gorden semakin banyak diminati oleh seluruh kalangan masyarakat khususnya para umat muslim. Karena hijab masjid atau pembatas ruangan masjid dari bahan stainless ini memang banyak sekali memiliki kelebihan-kelebihan yang belum tentu bisa didapatkan dari pembatas ruangan masjid yang terbuat dari bahan lainnya.


Lihat juga : Pemasangan Hijab masjid stainless di Masjid Jami' An-Nur Duren Tiga Jak-sel.

Seperti contoh gambar diatas adalah salah satu jenis hijab masjid/musholla dari bahan stainless steel yang dikombinasikan dengan kain gorden. Hijab masjid tersebut dipesan secara custom untuk desain,ukuran dan warna pada kain gordennya. Hijab masjid tersebut memiliki ukuran panjang 2,5m dan tinggi 160cm dengan kain gorden model 2 lubang. Hijab masjid tersebut dipesan oleh salah seorang donatur untuk dipasang di Mushola Baiturrahman yang berlokasi di Villa Dago Kluster Tampak Siring Ciputat.


Untuk Anda yang ingin memiliki atau sedang mencari hijab masjid stainless yang berkualitas, Anda bisa langsung menghubungi Bengkel Kembar Teknik untuk berkonsultasi atau mencari informasi tentang hijab masjid stainless tersebut. Pastikan Anda akan mendapatkan hijab masjid yang sesuai dengan keinginan ataupun harapan Anda dengan Anda memesannya secara custom. Anda bisa menentukan sendiri desain,ukuran dan model kain gordennya serta warna pada kain gordennya nanti.

Seperti Anda ketahui bahwa semua produk yang Anda pesan di Bengkel Kembar Teknik semua bisa dipesan secara custom, jadi pastinya Anda akan mendapatkan produk sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan Anda. Untuk produk hijab masjid, kami melayani pengiriman ke seluruh Nusantara. Khusus untuk wilayah Jabodetabek tidak dikenakan biaya ongkir atau gratis pengiriman hingga sampai lokasi.


Lihat juga : Pemasangan Hijab masjid stainless di Pon-pes Fahim Qur'an Plus Bogor.

Segara hubungi kami dan dapatkan produk-produk yang berkualitas dari Bengkel Kembar Teknik. Gunakan layanan konsultasi gratis dengan menekan tombol ikon WhatsApp yang berada dipojok kanan bawah. 

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar