Skip to main content

Pos Satpam Model Tertutup/Pos Parkir - Pesanan PT. Jaya Nasional Desain.

  Pos Satpam Besi model Tertutup pesanan PT.Jaya Nasional Desain - Sudah terkirim dan diterima dengan baik, Pos satpam besi portable dengan desain model tertutup yang dipesan dengan desain dan ukuran custom oleh PT. Jaya Nasional Desain yang beralamat di Fatmawati Mas Blok B-05 Kav 214 lt.3 Jl. RS Fatmawati no.20 Cilandak Barat. Pos satpam tersebut dipesan dengan ukuran Panjang 150cm, Lebar 150cm dan Tinggi 210cm dengan pengecatan warna putih dan hijau (green Sumatra)


Lihat juga : Pos satpam besi portable model dinding plat pesanan PT. SMCC - HK JO.

Suatu kehormatan bagi Kembar Teknik yang sudah diberikan kepercayaan untuk bekerjasama dengan PT. Jaya Nasional Desain untuk membuat atau mengadakan pos satpam besi portable yang akan di tempatkan di kawasan industri Cikarang, tepatnya di PT PMP Packing Indonesia di Jl.Science 1 Blok B3F no.4 kawasan Jababeka tahap v. Kel.Sertajaya Kec.Cikarang Timur Kab. Bekasi.   Alhamdulillah team Kembar Teknik bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan baik dan tepat waktu dan tentunya dengan hasil yang memuaskan sehingga bisa diterima dengan baik. 

Adapun bahan material yang digunakan untuk membuat pos satpam besi portable model tertutup tersebut diatas adalah sebagai berikut : 

  • Rangka menggunakan holo 4x4cm.
  • Atap plat eser galvanis.
  • Dinding plat Eser tebal 1mm.
  • Lantai plat bordes tebal 2mm.
  • Jendela dan pintu kaca tebal 5mm.
  • Finishing menggunakan cat semprot.


Lihat juga : Pos satpam portable model jari-jari Pesanan PT.Penascop Maritim Indonesia.

Kembar Teknik adalah salah satu Bengkel las listrik yang menyediakan jasa layanan pembuatan pos satpam besi portable dengan berbagai macam desain dan ukuran. Dengan ditangani langsung oleh tenaga yang profesional dan sudah berpengalaman sehingga hasil yang didapatkan akan lebih maksimal. Jika Anda ingin memiliki pos satpam besi portable yang sesuai dengan keinginan ataupun harapan, Anda bisa memesannya secara custom pada Bengkel Kembar Teknik yang berlokasi di kota Depok. Karena semua produk dari Bengkel Kembar Teknik bisa Anda pesan secara custom mulai dari desain,ukuran hingga pada tahap pengecatan dengan warna sesuai permintaan.

Dibawah ini adalah foto-foto dari proses  pembuatan hingga pos terkirim ke lokasi yang sudah ditentukan.

Pos yang sudah dipasang plat.

Proses pengiriman Pos.

Gambar rangka holo 4x4cm.

Pos sudah dilokasi yang ditentukan.
Bukti pemesanan dan pembayaran.

Baca juga : Harga pos satpam besi portable sesuai desain dan ukuran.

Demikian sedikit ulasan mengenai produk Pos Satpam Besi Portable yang dipesan oleh PT. Jaya Nasional Desain yang sudah kami selesaikan dengan baik dan sesuai dengan permintaan. Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Bengkel Kembar Teknik, silakan langsung hubungi kami dengan menekan tombol ikon WhatsApp yang berada di pojok kanan bawah atau Email di : mandirikembartekhnik@gmail.com. Atau bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamat di Jl. KH Usman no.45 Rt01 Rw04 Kukusan - Beji - Depok.


Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar