Skip to main content

Pos Satpam Besi Portabel - Pesanan PT. SMCC - HK JO Di Glodok Jak-Bar.

 Pos Satpam Besi Portabel Pesanan PT.SMCC-HK JO di Glodok Jakarta Barat - Sudah diterima dengan baik dan sesuai permintaan, Pos satpam besi portable dengan desain model dinding plat yang dipesan dengan desain dan ukuran custom oleh PT.SMCC - HK JO yang berlokasi di Glodok Jakarta barat, tepatnya di Jl.Gajah Mada no.219 H Kel.Glodok kec.Taman sari Jakarta Barat. Pos satpam tersebut dipesan dengan ukuran paling kecil yaitu Panjang 110cm, Lebar 110cm dan Tinggi 200cm dengan pengecatan warna hijau.


Lihat juga : Pos satpam besi portable pesanan PT Hacaca Jaya Properti.

Suatu kehormatan bagi Kembar Teknik yang sudah diberikan kepercayaan untuk bekerjasama dengan PT. SMCC - HK JO untuk membuat atau mengadakan pos satpam besi portable yang akan di tempatkan di depan area perkantorannya. Alhamdulillah team Kembar Teknik bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan baik dan sesuai estimasi yang sudah ditentukan atau disepakati bersama, dan pastinya  dengan hasil yang memuaskan. 


Lihat juga : Pos satpam besi portable model dinding jari-jari.

Adapun bahan material yang digunakan untuk membuat pos satpam besi portable diatas adalah sebagai berikut : 

  • Tiang menggunakan pipa 2inch.
  • Atap plat eser galvanis.
  • Dinding plat Eser tebal 1mm.
  • Lantai plat bordes tebal 2mm.
  • Finishing menggunakan cat semprot.

Kembar Teknik adalah spesialis pembuat pos satpam besi portable dengan berbagai macam desain dan ukuran. Jika Anda ingin memiliki pos satpam besi portable yang sesuai dengan keinginan ataupun harapan Anda, Anda bisa memesannya secara custom pada Bengkel Kembar Teknik yang berlokasi di kota Depok. Karena semua produk dari Bengkel Kembar Teknik bisa Anda pesan secara custom mulai dari desain,ukuran hingga pada tahap pengecatan dengan warna sesuai permintaan.

Dibawah ini adalah foto-foto dari proses  pembuatan hingga pos terkirim kelokasi.

Selesai perakitan.

Pengecatan dasar.

Setelah sampai lokasi.

Bukti pemesanan.

Baca juga : Daftar harga pos satpam besi portable sesuai model dan ukuran.

Demikian  sedikit ulasan mengenai produk Pos Satpam Besi Portable yang dipesan oleh PT.SMCC - HK JO yang sudah kami selesaikan dengan baik dan sesuai dengan harapan. Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Bengkel Kembar Teknik, silakan langsung hubungi kami dengan menekan tombol ikon WhatsApp yang berada di pojok kanan bawah atau Email di : mandirikembartekhnik@gmail.com. 

Atau bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamat di Jl. KH Usman no.45 Rt01 Rw04 Kukusan - Beji - Depok.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar