Skip to main content

Pos Satpam Besi Portable Model Jari-jari Pesanan PT.Penascop Maritim Indonesia

 Pos Satpam Besi Portable Model Jari-jari Pesanan PT.Penascop Maritim Indonesia - Sudah terkirim dan diterima dengan baik dan pastinya sesuai dengan permintaan, Pos satpam besi portable dengan desain model dinding jari-jari yang dipesan dengan desain dan ukuran custom oleh PT.Penascop Maritim Indonesia yang berlokasi di JL.Raffless hills blok G 1 no.14 Cibubur. Pos satpam tersebut dipesan dengan ukuran Panjang 150cm, Lebar 150cm dan Tinggi 200cm dengan pengecatan warna merah ( victory red ).

Lihat juga : Pos satpam besi portable model dinding plat pesanan PT. SMCC - HK JO.

Suatu kehormatan bagi Kembar Teknik yang sudah diberikan kepercayaan untuk bekerjasama dengan PT. Penascop Maritim Indonesia untuk membuat atau mengadakan pos satpam besi portable yang akan di tempatkan di area perkantorannya. Alhamdulillah team Kembar Teknik bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan baik dan sesuai estimasi yang sudah ditentukan atau disepakati bersama, tentunya dengan hasil yang memuaskan. 

Adapun bahan material yang digunakan untuk membuat pos satpam besi portable tersebut diatas adalah sebagai berikut : 

  • Tiang menggunakan pipa 2inch.
  • Atap plat eser galvanis.
  • Dinding holo 4x4 dan 2x4 cm.
  • Lantai plat boedes tebal 2mm.
  • Finishing menggunakan cat semprot.

Lihat juga : Pos satpam tertutup pesanan Teras Country Residence.

Kembar Teknik adalah salah satu Bengkel las listrik yang menyediakan jasa layanan pembuatan pos satpam besi portable dengan berbagai macam desain dan ukuran. Dengan ditangani langsung oleh tenaga yang profesional dan sudah berpengalaman sehingga hasil yang didapatkan akan lebih maksimal. Jika Anda ingin memiliki pos satpam besi portable yang sesuai dengan keinginan ataupun harapan Anda, Anda bisa memesannya secara custom pada Bengkel Kembar Teknik yang berlokasi di kota Depok. Karena semua produk dari Bengkel Kembar Teknik bisa Anda pesan secara custom mulai dari desain,ukuran hingga pada tahap pengecatan dengan warna sesuai permintaan.

Dibawah ini adalah foto-foto dari proses  pembuatan hingga pos terkirim kelokasi.

Proses pembuatan.

Tahap pengecatan.

Pengiriman.

Sampai lokasi.

Bukti pemesanan.

Baca juga : Daftar harga pos satpam besi sesuai desain dan ukuran.

Demikian sedikit ulasan mengenai produk Pos Satpam Besi Portable yang dipesan oleh PT.Penascop Maritim Indonesia yang sudah kami selesaikan dengan baik dan sesuai dengan harapan. Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Bengkel Kembar Teknik, silakan langsung hubungi kami dengan menekan tombol ikon WhatsApp yang berada di pojok kanan bawah atau Email di : mandirikembartekhnik@gmail.com. Atau bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamat di Jl. KH Usman no.45 Rt01 Rw04 Kukusan - Beji - Depok.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar