Skip to main content

Pos Satpam Besi Portable - Pesanan PT. Hacaca Jaya Properti - Bekasi.

 Pos Satpam Besi Portable - Pesanan PT. Hacaca Jaya Properti - Sudah diterima dengan baik, Pos Satpam Besi Portable Ukuran kecil yang dipesan secara custom oleh PT.Hacaca Jaya Properti yang berlokasi di Bekasi tepatnya di Kawasan Hacaca business park no.10a lt 3 marunda makmur,segara makmur tarumajaya Bekasi. Pos Satpam Besi Portable tersebut dipesan dengan ukuran 110x110x200cm, dengan warna pengecatan yaitu warna merah. 

Lihat juga : Pos Satpam Besi Portable pengiriman di Gajah Mada - Jakarta Barat.

Rincian bahan atau material yang digunakan untuk membuat pos satpam tersebut adalah sebagai berikut: 

  • Tiang  menggunakan pipa 2inch.
  • Dinding plat Eser tebal 1mm.
  • Atap plat Eser galvanis tebal 1mm.
  • Lantai plat bordes tebal 2mm.
  • Finishing menggunakan cat semprot.

Suatu kehormatan bagi kami Kembar Teknik yang sudah diberikan kepercayaan untuk bekerjasama dengan PT. Hacaca Jaya Properti untuk membuat atau mengadakan pos satpam besi portable. Alhamdulillah team Kembar Teknik bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan baik dan sesuai estimasi dengan hasil yang memuaskan. 

Lihat yang lain : Pos Satpam Besi Model Tertutup - Pengiriman di Bekasi.

Untuk Anda yang sedang membutuhkan pos satpam besi portable dengan desain dan ukuran custom, Anda bisa langsung memesannya pada Bengkel Kembar Teknik yang berlokasi di kota Depok. Pelayanan dari Bengkel Kembar Teknik meliputi seluruh wilayah Jabodetabek untuk produk pos satpam besi portable ini. 


Baca juga : Pos Satpam Besi Portable cocok untuk Perumahan Minimalis.

Pastikan Anda mendapatkan produk pos satpam besi  yang sesuai dengan keinginan ataupun harapan Anda dengan Anda memesannya secara custom pada Bengkel Kembar Teknik. Karena di Bengkel Kembar Teknik semua produknya bisa Anda pesan secara custom, mulai dari desain,ukuran,bahan materialnya hingga warna pada tahap finishingnya. Jadi pastinya Anda akan mendapatkan produk yang sesuai dengan keinginan ataupun harapan Anda. Untuk informasi lengkap mengenai harga dari produk pos satpam besi silakan klik disini.


Bukti pemesanan dan pembayaran.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar