Skip to main content

Tiang Bendera Stainless Tinggi 6meter - Pesanan PT.Pelangi Dwiputra Kimiaraya di Cengkareng Jakarta Barat.

 Tiang Bendera Stainless Tinggi 6meter Pesanan PT. Pelangi Dwiputra Kimiaraya - Sudah terpasang dengan baik dan sesuai permintaan, Tiang bendera stainless dengan tinggi 6meter yang dipesan oleh PT. Pelangi Dwiputra Kimiaraya yang berlokasi di Cengkareng Jakarta Barat, tepatnya di Jl. Darma wanita 3, no.46 Rawabuaya - Cengkareng Jakarta Barat. Tiang bendera stainless tersebut dipesan dengan ukuran custom atau sesuai permintaan. Bahan yang digunakan untuk membuat Tiang bendera tersebut adalah Pipa Stainles dengan diameter 2,5inch dan pipa stainless dengan diameter 2inch. 

Lihat juga : Pemasangan Tiang Bendera Stainless Berjejer Tiga di Lebak Bulus - PT.Istaka Karya.

Suatu kehormatan bagi kami ( Kembar Teknik ) yang sudah diberikan kepercayaan untuk bekerjasama dengan pihak dari PT.Pelangi Dwiputra Kimiaraya untuk mengadakan sekaligus memasang tiang bendera stainless dengan tinggi yang sudah ditentukan. Alhamdulillah team Kembar Teknik bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan baik dan sesuai estimasi yang telah disepakati.

Lihat juga : Tiang Bendera Stainless Tinggi 7meter Pesanan PT. Tiga Sekawan Serasi.

Tiang Bendera Stainless tersebut dipasang dengan metode cor pada bagian kaki tiang bendera, sedangkan untuk tiang utama bersifat portable atau tidak permanen, jadi bisa dengan mudah untuk dirobohkan atau untuk disimpan jika tidak dipergunakan dalam jangka waktu yang lama. Untuk Anda yang sedang membutuhkan Tiang Bendera Stainless dengan ukuran custom, Anda bisa memesannya pada Bengkel Kembar Teknik yang berlokasi di kota Depok. Untuk pelayanan produk tiang bendera meliputi seluruh wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Lihat juga : Pemasangan Tiang Bendera Stainless Berjejer dua di Padalarang Bandung Barat.

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Bengkel Kembar Teknik, silakan langsung hubungi kami dengan menekan tombol ikon WhatsApp yang berada di pojok kanan bawah. Untuk informasi lengkap mengenai harga dari produk Tiang Bendera Stainless sesuai dengan ukuran silakan klik disini.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar