Skip to main content

Tiang Bendera Stainless Berjejer tiga - Pesanan PT.ISTAKA KARYA

 Tiang Bendera Stainless Berjejer Tiga - Pesanan PT.ISTAKA KARYA - Sudah terpasang dengan baik dan sesuai permintaan, tiga unit Tiang Bendera Stainless yang dipesan oleh PT.ISTAKA KARYA untuk dipasang di JL.Lebak Bulus 1 no.55. Tiang bendera tersebut dipasang berjejer tiga dengan ukuran yang berbeda. Untuk Tiang Bendera yang berada diposisi tengah memiliki ukuran yang lebih tinggi dibandingkan dua tiang yang berada diposisi kanan dan kirinya.


Lihat juga : Pemasangan tiang bendera stainless di Kedubes Inggris.

Tiang Bendera Stainless tersebut dipesan dengan ukuran custom atau sesuai dengan kebutuhan. Untuk ukuran tiang bendera yang posisi pemasangannya berada ditengah memiliki ukuran yang paling tinggi yaitu lima meter, sedangkan dua tiang bendera yang posisi pemasangannya berada di samping kanan dan kiri masing-masing memiliki ukuran empat meter. 

Suatu kehormatan bagi kami ( Kembar Teknik ) yang telah diberikan kepercayaan oleh PT.ISTAKA KARYA untuk membuat dan sekaligus memasang tiang bendera stainless tersebut.  Alhamdulillah team Kembar Teknik bisa menyelesaikan tepat waktu dengan hasil yang memuaskan dan tentunya sesuai dengan kesepakatan yang telah disepakati bersama. 

Dibawah ini adalah foto-foto proses pembuatan dan pemasangan Tiang Bendera Stainless dengan ukuran tinggi lima meter dan empat meter yang dipesan oleh PT.Istaka Karya yang sudah selesai kami pasang sesuai titik yang telah ditentukan. 

Kaki tiang bendera yang akan dicor.

Proses pemasangan angkur.

Setelah dilakukan pengecoran.

Setelah tiang utama berdiri.


Untuk Anda yang sedang membutuhkan Tiang Bendera Stainless, Anda bisa memesannya pada Bengkel Kembar Teknik. Pastikan Anda mendapatkan produk Tiang Bendera Stainless yang sesuai dengan keinginan ataupun harapan Anda dengan Anda memesannya secara custom pada Bengkel Kembar Teknik. Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dari produk Tiang Bendera Stainless silakan klik disini.

Bukti pemesanan.

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Bengkel Kembar Teknik silakan hubungi kami di : 

Telp / WA : 0812 8545 1161 

Email : mandirikembartekhnik@gmail.com

Alamat : Jl. KH Usman no 45, Rt01 Rw04 Kel.Kukusan Kec.Beji Kota Depok.

Atau Anda bisa langsung menekan tombol ikon WhatsApp yang berada dipojok kanan bawah. 

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar