Skip to main content

Pembatas ruang masjid/hijab masjid stainless - Pesanan Masjid Istana Anak Yatim Cikeas.

Hijab Masjid Stainless Pesanan Masjid Istana Anak Yatim di Cikeas - Sudah terpasang dengan sangat baik Hijab Masjid atau pembatas ruangan masjid yang berfungsi untuk membatasi antara jamaah laki-laki dan jamaah perempuan. Hijab masjid yang terbuat dari bahan stainless steel memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Hijab Masjid, karena memang banyak sekali kelebihan-kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika Anda memilih hijab masjid dari bahan utama stainless steel ini.

Baca juga : Hijab Masjid dengan bahan utama stainless menjadi produk paling diminati banyak kalangan.

Seperti pada gambar dibawah ini adalah salah satu contoh Hijab Masjid dengan bahan utama stainless steel yang dipesan oleh pengurus atau DKM untuk dipasang di Masjid Istana Anak Yatim di daerah Cikeas, tepatnya di Desa Cikeas Udik, Kec.Gunung Putri Kab.Bogor, Jawa Barat. Suatu kehormatan bagi kami ( Kembar Teknik) yang sudah diberikan kepercayaan untuk membuat Hijab Masjid tersebut dan Alhamdulillah team Kembar Teknik bisa menyelesaikannya dengan tepat waktu dan tentunya dengan hasil yang memuaskan.





Lihat juga : Pemasangan Hijab Masjid Stainless di Ponpes Fahim Qur'an Plus di Bogor.

 Hijab masjid tersebut dipesan dengan ukuran panjang 2 meter dan tinggi 160cm, dengan kain gorden warna hijau tua dengan jumlah empat unit. Bahan yang digunakan untuk membuat Hijab Masjid tersebut adalah pipa dengan diameter 1,5inch dan pipa 11/4inch dengan kain gorden jenis Polyester.

Bukti pemesanan dan pembayaran.

Untuk Anda yang ingin melengkapi kebutuhan masjid dengan menggunakan pembatas ruangan masjid atau biasa disebut dengan Hijab Masjid, Anda bisa memesannya pada Bengkel Kembar Teknik yang berlokasi di kota Depok. Seperti kita ketahui bahwa produk-produk dari Bengkel Kembar Teknik semuanya bisa dipesan secara custom atau sesuai permintaan. Dengan Anda memesan secara custom, tentunya Anda akan mendapatkan produk yang sesuai dengan apa yang Anda harapkan, mulai dari desain,ukuran,warna ataupun bahan materialnya bisa Anda tentukan sendiri. Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga Hijab Masjid Stainless sesuai ukuran dan modelnya silakan klik disini.

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Bengkel Kembar Teknik, silakan hubungi kami di: 

Telp/WA : 0812 8545 1161 

Email : mandirikembartekhnik@gmail.com

Alamat : Jl KH.Usman no.45 RT 01 RW 04 Kel.Kukusan Kec.Beji Kota Depok.

Demikian sedikit ulasan mengenai produk Hijab Masjid Stainless yang dipesan oleh Masjid Istana Anak Yatim di Cikeas Bogor.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar