Skip to main content

Tiang bendera stainless - Pesanan Cahaya Bangsa Classical School Bandung Barat.

 Sudah terpasang dengan sangat baik, dua unit Tiang Bendera stainless yang dipesan oleh salah satu sekolah elite di kabupaten Bandung barat. Sekolah tersebut bernama Cahaya Bangsa Classical School (CBCS) yang beralamat di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kab. Bandung Barat. Tiang bendera stainless yang dipesan secara custom oleh Bpk Jim William tersebut memiliki ukuran tinggi delapan meter dan tujuh meter.


Lihat juga : Tiang bendera stainless tinggi 7m pesana PT. Tiga Sekawan Serasi.

Pemasangan Tiang Bendera tersebut sesuai dengan titik yang sudah ditentukan dan selesai tepat pada waktunya. Team Kembar Teknik bisa menyelesaikan tepat waktu bahkan lebih cepat dari estimasi yang sudah ditentukan. Kembar Teknik adalah salah satu Bengkel las yang menyediakan jasa layanan pembuatan tiang bendera dari bahan besi maupun Stainless, pelayanan dari Bengkel Kembar Teknik untuk produk tiang bendera stainless meliputi seluruh wilayah Jabodetabek dan Bandung. 

Untuk Anda yang sedang membutuhkan atau ingin memesan tiang bendera stainless yang sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan, Anda bisa langsung memesannya pada Bengkel Kembar Teknik secara custom. Anda bisa menentukan sendiri ukuran tinggi tiang bendera dan bahan yang sesuai dengan kebutuhan. Jadi pastinya Anda akan mendapatkan tiang bendera yang sesuai dengan harapan Anda. 

Dibawah ini adalah foto-foto tiang bendera stainless yang sudah team Kembar Teknik selesaikan dengan baik. Material yang sudah digunakan untuk membuat Tiang Bendera Stainless tersebut adalah pipa 3inch dan pipa 2inch. 






Dibawah ini adalah bukti pemesanan dan pembayaran yang sudah kami terima dengan baik.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai produk Tiang Bendera stainless yang dipesan oleh Bpk Jim William dari pihak sekolah Cahaya Bangsa Classical School di Kota Baru Parahyangan Bandung Barat. 
Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Kembar Teknik, silakan hubungi kami di : 
Telp/WA : 0812 8545 1161 
Email      : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat.  : Jl.Kh Usman no.45 RT 01 RW 04. Kel.Kukusan kec.Beji Depok.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar