Skip to main content

Tiang Bendera Stainless tinggi 7m - Repeat order PT. Tiga Sekawan Serasi.

 Tiang bendera stainless steel tinggi 7meter pesanan kedua dari PT.Tiga Sekawan Serasi-Alhamdulillah sudah terpasang dengan baik,tegak lurus dan sesuai harapan,tiang bendera stainless steel dengan tinggi 7meter pesanan yang kedua kalinya dari PT.Tiga Sekawan Serasi yang kantornya berlokasi di kota Bekasi. Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Kembar Teknik yang sudah diberi kepercayaan dari PT.Tiga Sekawan Serasi untuk membuat Tiang Bendera Stainless dan memasangnya sesuai titik yang ditentukan. Alhamdulillah team Kembar Teknik bisa menyelesaikan dengan baik dan tepat waktu. 

Lihat juga : Tiang Bendera Stainless tinggi 8meter pesanan PT.Solusi Mobilitas Bangsa.

Bengkel Kembar Teknik adalah salah satu Bengkel las yang berlokasi di kota Depok yang menyediakan jasa layanan pembuatan dan pemasangan Tiang Bendera Stainless steel dengan ukuran custom atau sesuai permintaan. Jadi untuk Anda yang sedang membutuhkan tiang bendera stainless, Anda bisa memesannya langsung pada Bengkel Kembar Teknik dan team Kembar Teknik akan menyelesaikannya dengan tepat waktu dan tentunya dengan hasil yang maksimal. 

Baca juga : Tiang Bendera Stainless untuk rumah tinggal.

Seperti pada gambar di atas adalah salah satu contoh Tiang Bendera Stainless steel yang dipesan oleh PT. Tiga Sekawan Serasi, tiang bendera tersebut dipesan dengan ukuran tinggi 7meter dan dipasang di depan Kantor Operasional Jalan Tol Serpong-Cinere. Tiang bendera stainless tersebut merupakan pemesanan yang kedua kalinya yang dilakukan oleh pihak PT.Tiga Sekawan Serasi setelah sbelumnya melakukan pemesanan tiang bendera stainless untuk dipasang didepan Kantor PJR Jalan Tol Serpong-Cinere.

Bukti pemesanan dan pembayaran yang sudah kami terima dengan baik.

Demikian sedikit ulasan mengenai produk tiang bendera stainless steel yang dipesan oleh PT Tiga Sekawan Serasi yang telah kami selesaikan dengan baik dan tepat waktu. Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga Tiang Bendera Stainless sesuai ukuran silakan klik disini.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar