Skip to main content

Pos Satpam Besi Portable - Repeart order ke - 1 PT. SMCC HK JO.

 Pos satpam besi portable model dinding plat repeart order PT SMCC-HK JO - Sudah diterima dengan baik oleh pihak PT. SMCC-HK JO, pos satpam besi portable model dinding plat dengan ukuran custom. Pos satpam berikut ini merupakan order yang kedua kalinya yang dilakukan oleh pihak PT SMCC-HK JO yang beralamat di Jl. Gajah mada no.219H, kel.Glodok, kec.Taman sari, Jakarta Barat. 

Lihat Juga: Pos satpam besi model tertutup pesanan PT. JAYA NASIONAL DESAIN

Pos satpam tersebut dipesan dengan ukuran panjang 110cm, lebar 110cm dan tinggi 200cm dengan pengecatan warna hijau. Dengan desain tambahan meja ukuran lebar 30cm. Suatu kehormatan bagi Kembar Teknik yang sudah diberikan kepercayaan untuk bekerja sama dengan PT SMCC-HK JO untuk membuat atau mengadakan pos satpam besi portable dengan ukuran dan desain custom.  Alhamdulillah team Kembar Teknik bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan tepat waktu dan tentunya dengan hasil yang memuaskan.

Bahan- bahan yang digunakan untuk membuat pos satpam seperti diatas adalah sebagai berikut: 

  • Tiang menggunakan pipa 2".
  • Dinding plat eser tebal 1mm.
  • Atap plat eser galvanis.
  • Lantai plat bordes tebal 2mm.
  • Finishing cat semprot.

Bengkel Kembar Teknik adalah salah satu bengkel las yang menyediakan jasa layanan pembuatan pos satpam besi portable dengan berbagai model dan ukuran. Dengan selalu mengutamakan kualitas dan dikerjakan oleh tenaga yang profesional dan sudah berpengalaman sehingga hasil yang diperoleh akan lebih maksimal. 



Lihat Juga: Pos satpam besi portable model dinding jari-jari pesanan PT. Multivision Tower.

Bukti Pemesanan. 

Pastikan Anda akan mendapatkan pos satpam besi portable yang sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan dengan Anda memesannya secara custom pada Bengkel Kembar Teknik baik desain maupun ukuran. Seperti Anda ketahui bahwa semua produk dari Bengkel Kembar Teknik bisa Anda  pesan secara custom atau sesuai keinginan.

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Kembar Teknik silakan hubungi kami di : 

Telp / Whatsapp  : 0812 8545 1161 

Email : mandirikembartekhnik@gmail.com 

Alamat: Jl. Kh Usman no.45 Rt01 Rw04 Kukusan - Beji -Depok.

Atau langsung klik tombol ikan  Whatsapp yang berada dipojok kanan bawah untuk langsung terhubung dengan Kembar Teknik. 

Lihat Juga Produk Yang Lain dari Bengkel Kembar Teknik. 



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar