Skip to main content

Inspirasi Model Mezzanie Besi untuk Hunian Idaman Anda.

 Inspirasi Model Mezzanie Besi untuk Hunian Idaman Anda - Hunian dapat dipercantik menggunakan berbagai pilihan model mezzanie besi yang menarik. Mezzanie juga dapat menjadi solusi penghematan tempat bagi hunian berkonsep minimalis. Karena bisa menyediakan ruang tambahan tanpa perlu membangun dinding.

Mezzanie sendiri berasal dari Bahasa Italia “Mezzano” yang mempunyai arti tengah. Jadi dapat diartikan sebagai lantai yang berada di tengah-tengah antara lantai utama dan plafon rumah.

Baca juga : Harga mezzanine besi per meter dan proses pemesanannya. 

Mezzanie dapat digunakan untuk menambah ruang tanpa membangun dinding dan lantai bangunan. Area tersebut juga dapat difungsikan untuk berbagai hal. Mulai dari ruang keluarga, area kerja, kamar tidur, area bermain dan lain sebagainya. 

Sebelum memutuskan untuk membangun ruang tambahan praktis ini, pastikan Anda sudah memikirkan apa yang dibutuhkan. Apakah ruang keluarga, ruang bermain, ruang tidur, atau ruang lain. Karena setiap desain mempunyai fungsi masing-masing. 

1. Mezzanie untuk Ruang Bermain Anak-Anak.

Pilihan pertama yang dapat diterapkan pada rumah adalah area bermain anak-anak. Anak-anak membutuhkan area luas untuk bermain. Mezzanie yang diterapkan mempunyai karakteristik luas dan besi pagar samping aman. 

Pengaman pada bagian samping tersebut diciptakan lebih tinggi agar lebih aman sehingga orang tua tidak takut anak-anak akan terjatuh dan terluka. Sedangkan tangga dibuat lebih landai agar anak-anak lebih mudah untuk naik atau turun dari mezzanie tersebut. 

Area yang diciptakan dari besi tersebut bisa menghadirkan kawasan menarik bagi anak-anak. Karena seperti berada di lantai atas. Sementara orang tua bisa mengawasi dari jauh karena hanya dibatasi besi pengaman samping bukan dinding. 

2. Mezzanie Santai.

Apabila ingin memiliki area khusus bersantai yang menarik, Anda bisa mencoba desain mezzanie yang terbuat dari besi tersebut. Anda bisa mendapatkan sensasi baru yang menyenangkan. Berbeda dengan desain ruang biasa yang terbuat dari dinding batu bata. 

Tidak memerlukan ukuran luas untuk membangun area bersantai ini. Cukup diaplikasikan pada area utama seperti ruang keluarga. Bagian pengaman didesain secara vertikal menggunakan bahan besi kokoh namun juga cantik. 

Karena terbuat dari rangka besi, proses pengerjaan lebih cepat dan praktis. Anda juga dapat memilih cat warna hitam atau putih. Dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera. 

3. Mezzanie Kamar Tidur.

Model mezzanie besi yang dapat dipilih selanjutnya adalah kamar tidur. Mungkin banyak yang bosan dengan desain kamar tidur biasa. Untuk memberikan sensasi baru, gunakan desain dari rangka besi ini. 

Kamar tidur dari rangka besi ini bisa difungsikan sebagai area khusus. Sehingga tidak hanya pergi ke kamar untuk tidur saja. Melainkan bisa melakukan berbagai hal. 

Misalnya digunakan untuk bekerja, membaca buku, belajar, menonton TV. Sehingga ruangan terasa lebih luas. Karena adanya tambahan rangka besi tersebut. Tidak perlu membangun ruangan baru. 

4. Mezzanie Ruang Tamu.

Apabila ingin mempunyai ruangan lengkap namun lahan terbatas, gunakan rangka besi ini untuk menciptakan ruang tamu minimalis. Meski begitu, hasilnya menarik dan membuat tamu terpesona. 

Untuk daya tahan, Anda tenang saja karena rangka besi ini kuat menahan beban banyak orang. Sedangkan bahan bakunya sendiri tergolong ringan. Melalui penggunaan benda ini tidak perlu memikirkan biaya pembangunan lantai tambahan yang cukup mahal. 

Berbagai model mezzanie dapat dipesan dengan mudah melalui Kembar Teknik. Banyak sekali pilihan model di Kembar Teknik yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan. Selain menghasilkan hunian cantik, dana yang diperlukan tidak terlalu banyak. 

Terutama untuk rumah minimalis. Sangat mendukung pembuatan ruang tambahan pada lahan terbatas. Tanpa perlu membangun lantai tambahan. Rumah jadi lebih luas dan cantik. 

Menciptakan ruang tambahan tidak harus dengan membangun lantai baru. Ruang tambahan dapat diciptakan di antara lantai dengan plafon rumah. Lebih hemat tempat dan biaya. Model mezzanie besi juga bermacam-macam dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Kembar Teknik silakan hubungi kami langsung dengan menekan tombol ikon whatsapp yang berada dipojok kanan bawah untuk berkonsultasi gratis mengenai produk yang Anda inginkan. Atau hubungi kami di Email mandirikembartekhnik@gmail.com. 

Pastikan Anda mendapatkan produk mezzanie yang sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan dengan Anda memesannya secara Kustom pada Bengkel Kembar Teknik.  

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik. 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar