Skip to main content

Pos Satpam Portable Dinding Plat - Repeat Order ke-4 PT SMCC-HK JO.

 Repeat order ke-4 PT.SMCC-HK JO yang berlokasi di kota glodok Jakarta Barat -Sudah terkirim dan diterima dengan baik dan tentunya dengan hasil yang memuaskan.  Pos satpam besi portable dengan desain model dinding plat dan dilengkapi dengan meja ukuran lebar 30cm. Pos satpam besi tersebut merupakan order yang ke-5 kalinya yang dilakukan oleh pihak PT SMCC-HK JO. Masih dengan ukuran dan warna Pos yang sama dengan yang diorder sebelumnya yaitu panjang 110cm, lebar 110cm, tinggi 200cm dan finishing warna hijau ( Green Sumatra).



Baca juga : Daftar harga Pos satpam sesuai model dan ukuran.

Untuk order yang ke-5 ( Repeat order ke-4) ini berjumlah 3 unit dengan ukuran yang sama. Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Kembar Teknik yang sudah diberikan kepercayaan untuk bekerjasama sampai saat ini dengan pihak PT SMCC-HK JO sehingga order pos satpam masih berlanjut sampai saat ini, dan alhamdulillah team Kembar Teknik selalu bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan tepat waktu dan tentunya dengan hasil yang maksimal sehingga kepercayaan akan selalu terjaga. 

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat pos satpam besi portable tersebut adalah : 

  • Tiang pipa 2 inch.
  • Rangka atap hollow 4x4cm. 
  • Atap plat eser galvanis. 
  • Dinding plat eser tebal 1mm. 
  • Lantai plat bordes tebal 2mm. 
  • Finishing cat semprot. 
Lihat juga yang sudah pesan di Bengkel Kembar Teknik:


Untuk Anda yang sedang membutuhkan pos satpam besi minimalis portable,  Anda bisa menghubungi Bengkel Kembar Teknik dan pastikan Anda akan mendapatkan pos satpam besi minimalis portable tersebut sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan dengan Anda memesannya secara Kustom.  

Proses pengiriman. 

Bukti pemesanan. 

Proses pembuatan.

Perlu Anda ketahui bahwa semua produk dari Bengkel Kembar Teknik bisa dipesan secara Kustom atau sesuai dengan keinginan,  mulai dari desain, ukuran, bahan material hingga warna pada tahap finishingnya bisa Anda tentukan sendiri. Dengan demikian produk yang Anda dapatkan akan sesuai dengan keinginan ataupun harapan Anda.  

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar