Skip to main content

Repeart Order ke-3 PT.SMCC-HK JO - Pos Satpam Besi Portable.

 Pos satpam besi portable pesanan PT.SMCC-HK JO yang ke - 4.

sudah terkirim dan diterima dengan baik, Pos satpam besi portable model terbuka dengan dinding plat yang dipesan oleh PT. SMCC-HK JO yang beralamat di kota Glodok Jakarta Barat. Pos satpam ini merupakan pesanan yang keempat kalinya (repeart order ke-3). Masih dengan desain, ukuran dan warna yang sama dengan Pos yang dipesan sebelumnya yaitu panjang 110cm, Lebar 110cm dan tinggi 200cm dengan pengecatan warna hijau ( Green Sumatra).

Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami ( Kembar Teknik ) yang sudah diberikan kepercayaan untuk bekerjasama dengan PT SMCC-HK JO untuk membuat atau mengadakan pos satpam besi portable dengan model dinding plat dengan ukuran custom.  Alhamdulillah team Kembar Teknik bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan tepat waktu dan tentunya dengan hasil yang memuaskan sehingga kerjasama ini masih terus berlangsung. 

Lihat juga : Pos Satpam Besi Portable model dinding jari-jari.  

Untuk Anda yang sedang membutuhkan pos satpam besi minimalis portable dengan desain dan ukuran custom, Anda bisa memesannya langsung pada Bengkel Kembar Teknik dan kami akan memenuhi keinginan Anda akan pos satpam besi portable yang sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan Anda.  

Seperti kita ketahui bahwa semua produk dari Bengkel Kembar Teknik bisa Anda pesan secara custom, mulai dari desain, ukuran hingga warna pada tahap pengecatannya.  Jadi pastinya Anda akan mendapatkan produk yang sesuai dengan keinginan ataupun harapan Anda.  

Lihat juga : Pos Satpam Besi Portable model tertutup. 

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Kembar Teknik, silakan langsung hubungi kami di nomor 0812 8545 1161 atau email (mandirikembartekhnik@gmail.com) atau klik langsung tombol ikon whatsapp yang berada dipojok kanan bawah untuk konsultasi lebih lengkap mengenai produk pos satpam portable tersebut. Atau Anda juga bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamat di  Jl.Kh Usman No.45 Rt.01 Rw.04 Kukusan-Beji-Depok.  Jangan lupa janjian terlebih dahulu agar waktunya bisa dijadwalkan.

Bengkel Kembar Teknik selalu mengutamakan mutu dan kualitas disetiap produknya, dengan ditangani oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman sehingga hasil yang diperoleh akan lebih maksimal dan hasil yang memuaskan. 

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar