Skip to main content

Hijab Masjid Stainless Pesanan Masjid Asy-Syams - SMP PGRI 30 / SMA PGRI 24 Jakarta Timur.

 Alhamdulillah.... Sudah terkirim dan diterima dengan baik, Hijab masjid stainless dengan ukuran dan warna gorden custom. Hijab masjid tersebut dipesan oleh pihak sekolah SMP PGRI 30 / SMA PGRI 24 untuk digunakan di dalam Masjid Asy- Syams yang berlokasi di dalam area bangunan sekolah tersebut. Tepatnya di Jln. Albaidho 1 Gg Karya RT 002/RW 06 lubang buaya kec Cipayung Jakarta Timur.

Baca juga : 5 Tips hemat biaya pembuatan pembatas ruangan masjid. 

Hijab masjid tersebut dipasan secara custom untuk ukuran dan warna gordenya. Untuk ukuran Hijab masjid diatas adalah Panjang 250cm Tinggi 160cm dengan desain gorden model lubang atas bawah dan warna gorden coklat. Untuk bahan rangka stainless yang digunakan adalah pipa 1,5inch dan 11/4 inch dengan dilengkapi roda pengunci.  

Baca juga : Daftar harga hijab masjid stainless sesuai ukuran.

Suatu kehormatan bagi Kembar Teknik yang sudah diberikan kepercayaan untuk membuat atau mengadakan Hijab masjid stainless tersebut, dan alhamdulillah team Kembar Teknik bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan tepat waktu dan tentunya dengan hasil yang memuaskan. 

Bengkel Kembar Teknik adalah spesialis pembuat Hijab masjid atau pembatas ruangan masjid dari bahan stainless. Pelayanan dari Bengkel Kembar Teknik untuk  produk Hijab Masjid meliputi seluruh area Jabodetabek dan Bandung. Jadi untuk Anda yang sedang membutuhkan Hijab masjid stainless Anda bisa langsung memesannya pada Bengkel Kembar Teknik dan Kembar Teknik akan memenuhi keinginan Anda akan Hijab masjid stainless tersebut. Pastikan Anda akan mendapatkan Hijab masjid stainless yang sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan dengan Anda memesannya secara custom.  

Dibawah ini adalah Bukti pemesanan dan pembayaran yang sudah kami terima dengan baik.




Lihat juga yang sudah pesan pada Bengkel Kembar Teknik. 

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar