Skip to main content

Pos satpam besi portable - Repeart order ke - 2. PT SMCC-HK JO.

 Sudah terkirim dan diterima dengan baik, Pos satpam besi portable yang dipesan oleh PT SMCC-HK JO.  Pos satpam tersebut merupakan order yang ketiga kalinya ( repeart order ke-2). Masih dengan desain, ukuran, dan warna yang sama dengan Pos yang dipesan sebelumnya.

Pos satpam besi model terbuka dengan dinding plat dan terdapat meja didalamnya.  Seperti Pos satpam yang dipesan sebelumnya dengan ukuran yang sama yaitu 110x110x200cm ( P×L×T ). Untuk warna pengecatannya juga masih sama yaitu hijau ( Green Sumatra ).

Baca juga : Desain pos satpam besi minimalis. 

Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Kembar Teknik yang sudah diberikan kepercayaan untuk bekerjasama dengan PT SMCC-HK JO untuk membuat atau mengadakan pos satpam besi portable dengan desain terbuka dan dinding plat. 

Adapun bahan atau material yang digunakan untuk membuat pos satpam besi minimalis portable tersebut adalah :

  • Tiang pipa 2".
  • Dinding  plat eser tebal 1mm.
  • Atap plat eser galvanis.
  • Lantai plat bordes tebal 2mm.
  • Rangka atap hollow 4x4cm. 
  • Finishing cat semprot. 

Baca juga : Daftar harga Pos satpam besi portable sesuai desain dan ukuran. 

Untuk Anda yang ingin memiliki atau membutuhkan pos satpam besi portable dengan desain dan ukuran custom,  Anda bisa memesannya langsung pada Bengkel Kembar Teknik yang berlokasi di kota Depok. Dengan Anda memesan secara custom pastinya pos satpam besi yang Anda pesan akan sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan. 

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Kembar Teknik,  silakan langsung klik tombol ikon whatsapp yang berada dipojok kanan bawah untuk langsung terhubung dengan Kembar Teknik. 



Bukti Pemesanan 

Lihat juga yang sudah pesan pos satpam besi portable di Kembar Teknik. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar