Skip to main content

Kenali Perbedaan Tiang Bendera Stainless Steel Serta Besi.

Jika sebelumnya Anda hanya melihat tiang bendera berada di lingkungan sekolah saja, maka berbeda halnya dengan saat ini. Seperti yang Anda ketahui, setiap bulan Agustus seluruh masyarakat Indonesia memperingati hari kemerdekaan dengan berbagai macam cara. Ada yang melakukan upacara, festival, perlombaan dan lainnya. Namun dari sekian banyak kegiatan tersebut, pengibaran bendera merah putih menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan, bahkan di rumah warga sekali pun. Karena itulah keberadaan tiang bendera menjadi hal yang sangat dibutuhkan.



Jika Anda termasuk salah satu diantaranya yang membutuhkan tiang bendera dan hendak membelinya. Pastikanlah untuk memilih tiang bendera dengan bahan material yang tepat. Seperti halnya 2 jenis tiang bendera berikut ini :

1. Tiang bendera dengan bahan stainless steel.

Stainless steel dikenal sebagai salah satu bahan material pembuat tiang bendera terbaik yang ada saat ini. Pasalnya selain dapat menghindari karat, tiang bendera yang terbuat dari bahan stainless steel ini juga tidak mudah korosi. Apalagi mengingat posisi tiang bendera yang tentunya akan ditempatkan di bagian luar ruangan, sehingga mudah terkena perubahan udara ataupun cuaca. Namun dengan kekuatan yang dimilikinya, tiang bendera dari bahan stainless steel ini jelas dapat bertahan jauh lebih lama. Karena itulah tidak heran jika banyak diantaranya tiang bendera dengan bahan stainless steel yang dijual dengan harga tinggi dibandingkan tiang bendera dengan bahan material lainnya.

2.Tiang bendera dengan bahan besi.

Pada dasarnya tiang bendera yang terbuat dari bahan besi jelas lebih mudah berkarat atau bahkan mengalami korosi. Hal ini tidak lepas dari jenis logam yang digunakannya. Selain itu, untuk melihat tingkat kekuatan tiang bendera yang terbuat dari besi itu dapat Anda tentukan berdasarkan tingkat ketebalan besi yang dimilikinya.
Dalam hal ini, semakin tebal besi yang digunakan maka akan semakin tahan lama pula tiang bendera tersebut dapat digunakan. Namun tetap saja, apabila dibandingkan dengan bahan material stainless steel, jelas stainless steel lah yang jauh lebih baik untuk Anda gunakan. Selain itu, tidak heran jika kemudian harga tiang bendera dari bahan besi dijual dengan nominal lebih murah dibandingkan dengan harga tiang bendera stainless steel di bagian atas tadi.


Baca juga : Daftar harga Tiang Bendera Stainless dan besi sesuai ukuran tinggi.

Bagi Anda yang ingin melakukan pembelian tiang bendera dengan bahan material terbaik serta ukuran yang tepat, maka pastikanlah untuk mengunjungi KembarTeknik. Selain dikenal menyediakan tirai pembatas ruangan masjid, tempat ini juga menyediakan beragam perlengkapan ruangan lainnya dan tidak terkecuali untuk pemesanan dari Tiang Bendera. 

Pastikan Anda akan mendapatkan tiang bendera yang sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan dengan Anda memesannya secara custom pada Bengkel Kembar Teknik. Dengan selalu mengutamakan mutu dan kualitas serta ditangani oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman sehingga hasil yang diperoleh akan lebih maksimal.  

Lihat juga yang sudah pesan di Kembar Teknik : 
Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Kembar Teknik, silakan langsung hubungi kami di: 
Telp/ Whatsapp  : 0812 8545 1161 
Email : mandirikembartekhnik@gmail.com
Alamat  : Jl Kh.Usman no45. Rt.01 Rw.04 Kukusan-Beji-Depok. 
Atau klik langsung tombol ikon whatsapp yang berada dipojok kanan bawah untuk langsung terhubung dengan Kembar Teknik. Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk yang Anda inginkan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar