Skip to main content

Tiang Bendera Stainless Berjejer dua - Pesanan PT. CILATEXINDO GRAHA ALAM Cileungsi - Bogor.

 Tiang bendera yang terbuat dari material stainless steel memang menjadi pilihan yang sangat tepat ketika Anda membutuhkan tiang bendera untuk dipasang di halaman atau outdoor. 

Karena banyak sekali kelebihan-kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika Anda memilih untuk menggunakan tiang bendera berbahan stainless steel ini.  


Baca juga : Kelebihan tiang bendera stainless dibandingkan bahan lainnya. 

Seperti salah satu contoh dibawah ini adalah tiang bendera stainless yang dipesan oleh PT CILATEXINDO GRAHA ALAM  yang beralamat di Cileungsi Kabupaten Bogor. Lebih tepatnya di Jl.Raya Narogong no.23 Desa Dayeuh, kec. Cileungsi,  kab.Bogor. 

Tiang bendera stainless tersebut dipesan dengan ukuran custom  sebanyak dua unit, 1 unit dengan tinggi 8 meter dan yang 1 unit memiliki tinggi 7 meter dengan material pipa stainless steel ukuran 3inch, 2,5inch dan 2inch. Tiang bendera tersebut dipasang berjejer di halaman atau di depan bangunan PT. CILATEXINDO GRAHA ALAM.

Baca juga : Tiang Bendera stainless untuk indoor. 

Suatu kehormatan bagi Kembar Teknik yang sudah diberikan kepercayaan untuk bekerjasama dengan PT. CILATEXINDO GRAHA ALAM untuk membuat atau mengadakan Tiang Bendera Stainless dengan ukuran yang sudah disepakati.  

Alhamdulillah team Kembar Teknik bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan tepat waktu dan tentunya dengan hasil yang memuaskan dan sesuai harapan. 

Untuk Anda yang sedang membutuhkan Tiang Bendera Stainless Steel dengan ukuran custom, Anda bisa menghubungi Kembar Teknik dan Kembar Teknik akan memenuhi kebutuhan Anda akan Tiang Bendera Stainless tersebut.  Dengan selalu mengutamakan mutu dan kualitas dan dikerjakan oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman sehingga hasil yang diperoleh akan lebih maksimal.

Hasil setelah terpasang.

Bukti Pemesanan. 

Harga yang ditawarkan Kembar Teknik juga sangat bersaing. Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga tiang bendera stainless outdoor silakan klik disini. 

Lihat juga yang sudah pesan di Kembar Teknik  : 

Untuk pemesanan hubungi kami di :

Telp/ Whatsapp: 0812 8545 1161 

Email : mandirikembartekhnik@gmail.com

Alamat  : Jl Kh.Usman no45. Rt.01 Rw.04 Kukusan  - Beji  - Depok. 

Atau klik tombol ikon whatsapp yang berada dipojok kanan bawah untuk langsung terhubung ke kontak kami.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar