Skip to main content

Jasa Mezzanine Besi Jabodetabek, Ketahui Tips Memilihnya

Memilih jasa mezzanine besi Jabodetabek - untuk menciptakan lantai tambahan di dalam rumah memang  tidaklah mudah. Banyak perusahaan yang ada di tanah air namun tidak semuanya memberikan produk dan layanan berkualitas. 

Mezzanine dibuat untuk menghadirkan ruang tambahan pada lahan rumah yang terbatas. Tidak perlu membuat rumah bertingkat, Cukup menghadirkan lantai tambahan di antara lantai utama dengan plafon. 

Jasa mezzanine tidak hanya memberikan produk kepada pelanggan, Namun juga jasa pemasangan pada hunian. Sehingga hasilnya akan tampak cantik sesuai dengan keinginan. Apabila ada kerusakan saat pemasangan juga akan ditanggung oleh penyedia jasa layanan tersebut. 


Baca juga : Manfaat membangun mezzanine untuk rumah berlahan sempit. 

Tips Memilih Jasa Mezzanine Besi Jabodetabek

Membuat mezzanine bukan hal yang mudah, apabila baru pertama kali melakukannya. Namun, jika sudah berpengalaman, pembuatan lantai tambahan dengan kualitas tinggi bukan lagi hal yang sulit atau mustahil. Oleh sebab itu, sebelum memesan mezzanine Anda perlu memilih jasa yang memberikan produk dan layanan berkualitas. Ikuti tips di bawah ini agar tidak salah dalam memilih jasa pembuatan lantai tambahan atau mezzanine.

   1. Mempunyai Layanan CS Sigap

Sebuah perusahaan jasa yang berkualitas sudah pasti memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Dimulai dengan customer service yang sigap membantu para pelanggan untuk berkonsultasi mengenai produk. 

Jadi, customer service akan dengan cepat dan tanggap melayani segala pertanyaan untuk memberikan pemahaman secara detail mengenai produk serta jasa. Sehingga pelanggan bisa mendapatkan solusi atas kebutuhan mengenai mezzanine.

Selain itu, customer service juga mampu membimbing pelanggan untuk membuat pesanan dan menentukan jadwal pemasangan lantai tambahan. Sehingga pelanggan akan merasa puas karena bisa dibantu mulai dari proses pemesanan, pembayaran hingga pemasangan.

  2. Berpengalaman di Bidangnya

Tips selanjutnya untuk memilih jasa mezzanine besi Jabodetabek berkualitas adalah melihat pengalaman. Pilih jasa yang sudah mempunyai pengalaman di bidang tersebut. Pengalaman dapat Anda perhatikan melalui portofolio. 

Umumnya, perusahaan bagus akan menampilkan portofolio pada website. Sehingga pelanggan bisa mengakses dengan mudah dimana saja dan kapan saja. Anda bisa melihat bagaimana model mezzanine dan inspirasi pemasangannya pada hunian. 

Melalui pengamatan tersebut, Anda akan mengetahui bentuk profesionalitas perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Mulai dari pembuatan model yang menarik hingga pemasangan secara benar dan tepat. 

3. Proses Pengerjaan Rapi

Proses pengerjaan menjadi salah satu faktor penting dalam memilih jasa pembuatan mezzanine. Lantai tambahan tidak hanya diciptakan untuk memenuhi kebutuhan anggota keluarga di dalam rumah. 

Namun juga diperhatikan model dan pemasangannya agar bisa menambah nilai estetika pada hunian. Meskipun punya model bagus jika pemasangan tidak rapi maka hunian akan tampak kotor dan jelek. 

Mezzanine dipasang di dalam rumah. Sehingga pemasangannya harus rapi, mulai dari cara las hingga pengecatan. Untuk mengetahui apakah perusahaan melakukannya dengan rapi atau tidak, bisa melihat portofolio. 

Apabila terdapat salah satu portofolio yang menunjukkan pemasangan kurang rapi, Anda bisa bertanya apakah ada sebab khusus. Mungkin ada kesalahpahaman antara pelanggan dengan perusahaan atau hal lain.

Apabila masih ragu jika hanya melihat dari portofolio, Anda bisa memastikannya melalui customer service. Tanyakan secara jelas dan detail apakah perusahaan bisa memasang mezzanine dengan rapi dan cantik. 

   4.Memberikan Jaminan dan Garansi

Hal terakhir yang perlu diperhatikan adalah adanya jaminan dan garansi. Perusahaan bagus akan memberikan jaminan dan garansi bahwa mezzanine yang dipesan pelanggan akan memberikan hasil sesuai dengan keinginan.

Perusahaan bagus umumnya akan menawarkan jaminan dan garansi apabila dalam pemasangan terjadi kerusakan akibat kelalaian pekerja. Bukan karena unsur kesengajaan. Sehingga pelanggan tidak akan kecewa. 


Baca juga : Inspirasi Model Mezzanie Besi untuk Hunian Idaman. 

Untuk menghadirkan lantai tambahan melalui penyedia jasa terbaik, Anda bisa menghubungi Kembar Teknik. Kembar Teknik menyediakan berbagai pilihan mezzanine dan jasa pemasangan berpengalaman tinggi. 

Tidak perlu khawatir mengenai hasil pemasangan. Karena Kembar Teknik selalu mengutamakan mutu dan kualitas dan dikerjakan oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman. Sehingga hasil yang diperoleh pastinya akan lebih maksimal.

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Kembar Teknik, silakan langsung hubungi kami dengan menekan tombol whatsapp atau email di : mandirikembartekhnik@gmail.com. Atau Anda bisa datang langsung ke workshop kami yang beralamat di JL.Kh Usman no.45 Rt01 Rw04 Kukusan - Beji - Depok.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga mezzanine dan jasa pemasangannya silakan klik disini.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik. 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar