Skip to main content

Hijab Masjid/Pembatas Ruangan Masjid stainles - Pesanan Masjid AL RAYA - Grogol.

 Hijab masjid atau pembatas ruangan masjid dari bahan stainless yang dipesan oleh Ibu Atik untuk dipasang di masjid AL-RAYA Grogol.

Hijab masjid yang terbuat dari bahan stainless steel  yang dikombinasikan dengan kain gorden semakin banyak diminati oleh banyak kalangan. Selain karena lebih praktis dan sifatnya yang portable atau mudah untuk dipindah-pindahkan, Hijab masjid yang terbuat dari bahan stainless ini terlihat lebih elegan jika berada didalam ruangan masjid.  

Seperti dibawah ini adalah salah satu contoh Hijab masjid stainless yang dipesan oleh Ibu ATIK untuk dipasang di Masjid AL-RAYA yang berlokasi di Grogol, lebih tepatnya di Jln Karya Barat 3 RT 10/03 kel wijaya kusuma Grogol Petamburan.


Baca juga : Pengertian dan Fungsi Dari Hijab masjid. 

Hijab Masjid tersebut dipesan dengan ukuran custom karena menyesuaikan ukuran dari ruangan masjid tersebut. Adapun ukuran Hijab masjid tersebut adalah Panjang 2,6meter dan tinggi 1,6meter dengan kain gorden warna coklat muda.

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Hijab masjid diatas adalah:

  • Tiang/kaki pipa 1,5 inch.
  • Palangan pipa 11/4 inch.
  • Gorden jenis polyester.
  • Roda dengan pengunci / rem.
Jika Anda ingin memiliki atau memesan hijab masjid stainless yang sesuai dengan kebutuhan, Anda bisa memesannya secara custom pada Bengkel Kembar Teknik.  

Kembar Teknik adalah spesialis pembuat Hijab masjid dari bahan stainless berkualitas, dengan dikerjakan oleh tenaga yang profesional sehingga hasil yang diperoleh akan lebih maksimal. Pastikan Anda akan mendapatkan produk Hijab Masjid Stainless yang sesuai dengan harapan dengan Anda memesannya pada Bengkel Kembar Teknik yang berlokasi di kota Depok.  

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dari produk Hijab Masjid Stainless silakan klik disini

Lihat juga yang sudah pesan di Kembar Teknik  :

Demikian sedikit ulasan mengenai produk Hijab Masjid stainless yang dipesan oleh Ibu ATIK yang sudah kami selesaikan dengan baik dan tentunya dengan hasil yang memuaskan. 



Bukti pemesanan.

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Kembar Teknik silakan hubungi kami di:

Telp / Wa : 0853 8575 5111 

Email : mandirikembartekhnik@gmail.com

Alamat : Jl.KH.Usman no.45 Rt01 Rw04 Kukusan  - Beji- Depok. 

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar