Skip to main content

Pos Satpam Besi Portable Pesanan PT CIPTA TEKNINDO REKATAMA di Cimanggis Depok.

 Pos satpam besi portable model dinding plat pesanan PT.CIPTA TEKNINDO REKATAMA.

Pos satpam besi minimalis portable kini semakin diminati oleh banyak kalangan, terutama untuk sebuah perusahaan atau PT yang disitu memang diperlukan adanya penjagaan atau pengawasan. 

Pos satpam portable yang terbuat dari bahan besi menjadi pilihan terbaik dan tepat ketika Anda membutuhkan tempat untuk berjaga,memantau atau mengawasi area di tempat usaha atau lahan yang Anda miliki. 


Lihat juga : Pos Satpam Besi Portable model dinding jari-jari. 

Selain praktis karena sifatnya yang portable jadi dengan mudah bisa untuk dipindah-pindahkan dari satu tempat ke tempat yang lain, biaya untuk pembuatan pos satpam besi portable ini juga tidak menguras kantong dan pengerjaannya pun juga lebih cepat jika dibandingkan dengan Anda membuat pos satpam yang terbuat dari bahan material bangunan. 

Seperti dibawah ini adalah salah satu contoh pos satpam besi minimalis portable dengan model dinding plat yang dipesan secara custom oleh PT.CIPTA TEKNINDO REKATAMA yang berlokasi di Cimanggis Kota Depok.




Bukti pemesanan dan pembayaran. 

Baca juga : Daftar harga pos satpam besi portable sesuai model dan ukuran. 

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat pos satpam diatas adalah:

  • Tiang pipa 2" dan palangan pipa 1,5".
  • Dinding plat eser tebal 1mm.
  • Atap plat eser galvanis 
  • Rangka atap hollow galvanis 4x4cm. 
  • Lantai plat bordes tebal 2mm. 
  • Finishing cat semprot. 

Pos satpam tersebut dipesan dengan ukuran panjang 150cm, Lebar 150cm, Tinggi 200cm dengan tinggi dinding 120cm dan warna pengecattannya Biru muda. Seperti Anda ketahui bahwa semua produk dari Bengkel Kembar Teknik bisa Anda pesan secara custom,  mulai dari desain, ukuran dan warna pada pengecatannya, dan salah satunya adalah produk pos satpam besi portable ini.  Jadi pastinya Anda akan mendapatkan produk yang sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan Anda.  


Lihat juga yang sudah pesan pos satpam portable di Kembar Teknik :

Demikian sedikit ulasan tentang produk pos satpam besi portable yang dipesan oleh PT.CIPTA TEKNINDO REKATAMA yang sudah terkirim kelokasi dengan baik dan tentunya dengan hasil yang memuaskan.  

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Kembar Teknik silakan hubungi kami di: 

Telp / Wa : 0812 8545 1161 

Email  : mandirikembartekhnik@gmail.com 

Alamat: Jl Kh.Usman no45 Rt01 Rw04 Kukusan- Beji- Depok. 

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar