Skip to main content

Pos Satpam Portable dinding Plat - Pesanan PT SINAR CIPTA GEMILANG.

 Sudah terkirim dan diterima dengan baik, Pos satpam besi portable model dinding plat yang dipesan oleh PT.SINAR CIPTA GEMILANG di Tangerang, lebih tepatnya di Jl.KH. Hasyim Ashari/Pulo Raya, Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Pos satpam besi portable tersebut dipesan dengan ukuran dan desain custom yaitu panjang 150cm,  Lebar 150cm, Tinggi 200cm  dengan meja dan kursi didalamnya. Sedangkan untuk warna pengecatannya yaitu warna hijau ( Green Sumatra).



Baca juga : Fungsi pos satpam besi minimalis. 

Suatu kehormatan bagi Kembar Teknik yang sudah diberikan kepercayaan untuk bekerjasama dengan PT.SINAR CIPTA GEMILANG untuk membuat atau mengadakan pos satpam besi portable tersebut dan alhamdulillah team Kembar Teknik bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan tepat waktu dan tentunya dengan hasil yang memuaskan sehingga bisa diterima dengan baik.

Adapun Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat pos satpam besi portable diatas adalah sebagai berikut :

  1. Tiang pipa 2" tebal 2mm.
  2. Dinding plat eser tebal 1mm. 
  3. Lantai plat bordes tebal 2mm. 
  4. Rangka atap hollo 4x4cm. 
  5. Atap plat eser galvanis. 
  6. Finishing cat semprot dengan warna sesuai permintaan. 

Baca juga : Daftar harga pos satpam besi portable lengkap dengan model dan ukuran.

Untuk Anda yang sedang membutuhkan pos satpam besi portable bisa langsung menghubungi atau memesannya pada Bengkel Kembar Teknik.  Kembar Teknik adalah spesialis pembuat pos satpam dari bahan besi dengan desain dan ukuran custom.  Jadi pastikan Anda akan mendapatkan pos satpam besi portable yang sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan Anda dengan Anda memesannya secara custom pada Bengkel Kembar Teknik  dan Kembar Teknik akan memenuhi keinginan Anda akan pos satpam besi portable tersebut. 

Dengan selalu mengutamakan mutu dan kualitas dan dikerjakan oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman sehingga hasil yang diperoleh akan lebih maksimal dan memuaskan.



Bukti Pemesanan 

Lihat juga yang sudah pesan pos satpam di Kembar Teknik : 

Demikian sedikit ulasan mengenai produk Pos Satpam Besi Portable model dinding plat yang dipesan oleh PT. SINAR CIPTA GEMILANG yang sudah kami selesaikan dengan baik. 

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Kembar Teknik silakan langsung hubungi kami di :

Telp/Whatsapp  : 0853 8575 5111 

Email  : mandirikembartekhnik@gmail.com 

Alamat : Jl.KH.Usman no.45 Rt.01 Rw.04 Kukusan-Beji-Depok. 


Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar