Skip to main content

Pos Satpam Besi Model Dinding Plat - Pesanan PT. TRIJAYA MAJU BERSAMA

  Kembar Teknik adalah salah satu Bengkel las yang menyediakan jasa layanan pembuatan pos satpam besi portable dengan desain dan ukuran custom untuk area Jabodetabek. Salah satu pos besi yang saat ini paling banyak diminati adalah pos satpam besi minimalis portable dinding plat. Karena pos satpam jenis ini memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan pos satpam jenis yang lainnya, misalnya pos satpam yang terbuat dari material bangunan yang sifatnya permanen.



Lihat juga : Pos Satpam Besi Minimalis model Panggung pesanan Dana Pensiun Samudera Indonesia.

Seperti pada gambar diatas adalah salah satu contoh pos satpam besi portable model dinding plat yang dipesan oleh  PT. TRIJAYA MAJU BERSAMA  dan nantinya pos satpam tersebut akan ditempatkan di proyek pembangunan  PT.INDOLAKTO yang berlokasi di Cicurug Sukabumi. Pos tersebut dipesan secara custom untuk desain,ukuran dan warna pada pengecatannya. Pos satpam tersebut dibuat dengan desain ada meja didalamnya. Untuk ukuran pos satpam tersebut adalah panjang 150cm, Lebar 150cm dan tinggi tiang 200cm. Adapun bahan atau material yang digunakan adalah sebagai berikut :
  • Tiang pipa 2inch.
  • Palangan pipa 1,5inch.
  • Rangka atap holo 4x4cm.
  • Atap dan dinding plat eser.
  • Alas plat bordes tebal 2mm

Demikian sedikit ulasan mengenai produk Pos Satpam Besi Portable model dinding plat yang dipesan oleh PT.TRIJAYA MAJU BERSAMA yang sudah kami selesaikan dengan baik dan diterima dengan baik juga dan tentunya sesuai dengan permintaan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga Pos satpam besi portable silakan klik disini. 

 Untuk Anda yang ingin memiliki pos satpam besi yang sesuai dengan keinginan ataupun harapan, Anda bisa langsung memesannya pada Bengkel Kembar Teknik secara custom. Dan Bengkel Kembar Teknik akan memenuhi keinginan Anda akan pos satpam besi minimalis portable tersebut.


Seperti Anda ketahui bahwa semua produk yang Anda pesan di Bengkel Kembar Teknik, bisa dipesan secara custom atau sesuai keinginan. Salah satunya adalah untuk produk pos satpam besi minimalis portable tersebut. Anda tertarik untuk menggunakan jasa layanan dari kami? Segera hubungi kami ( Bengkel Kembar Teknik ) dan dapatkan produk berkualitas dari Bengkel Kembar Teknik.

Lihat juga yang sudah pesan pos satpam portable di Kembar Teknik:

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar