Skip to main content

Hijab Masjid Stainless Pesanan MASJID JAMI DARUSSALAM

 Sudah terkirim dan diterima dengan baik, Hijab masjid stainless atau pembatas ruangan masjid dari bahan stainless yang dipesan oleh Ibu Rita Farida untuk dipasang di masjid JAMI DARUSSALAM di Pondok Labu. Lebih tepatnya di Jl. Pinang IV Rt 010/Rw 09 Pondok Labu - Cilandak  Jakarta Selatan. 


Baca juga : Model sekat ruangan minimalis 

Hijab masjid tersebut dipesan dengan ukuran custom sebanyak lima unit dengan dua ukuran yang berbeda. Tiga unit dengan ukuran panjang 200cm dan tinggi 160cm dan dua unit dengan ukuran panjang 250cm tinggi 160cm dengan kain gorden warna hijau muda ( Basic 21 ). Bahan yang digunakan adalah pipa 1,5inch dan pipa 11/4inch.

Bengkel Kembar Teknik adalah spesialis pembuat Hijab masjid atau pembatas ruangan masjid dari bahan stainless steel yang dikombinasikan dengan kain gorden yang berkualitas. Dengan selalu mengutamakan mutu dan kualitas serta ditangani langsung oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman sehingga hasil yang didapatkan akan lebih maksimal dan memuaskan.

  Hijab masjid yang terbuat dari bahan stainless steel memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Hijab Masjid, karena memang banyak sekali kelebihan-kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika Anda memilih hijab masjid dari bahan utama stainless steel ini.


Lihat juga yang sudah pesan Hijab masjid di Kembar Teknik : 

Suatu kehormatan bagi kami Kembar Teknik yang sudah diberikan kepercayaan untuk membuat Hijab Masjid untuk masjid JAMI DARUSSALAM dan Alhamdulillah team Kembar Teknik bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan tepat waktu dan tentunya dengan hasil yang memuaskan.

Untuk Anda yang ingin melengkapi kebutuhan masjid dengan menggunakan pembatas ruangan masjid atau biasa disebut dengan Hijab Masjid, Anda bisa memesannya pada Bengkel Kembar Teknik yang berlokasi di kota Depok.


 Seperti kita ketahui bahwa produk-produk dari Bengkel Kembar Teknik semuanya bisa dipesan secara custom atau sesuai keinginan. Dengan Anda memesan secara custom, tentunya Anda akan mendapatkan produk yang sesuai dengan apa yang Anda harapkan, mulai dari desain,ukuran,warna ataupun bahan materialnya bisa Anda tentukan sendiri. Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga Hijab Masjid Stainless sesuai ukuran dan modelnya silakan klik disini.

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Bengkel Kembar Teknik, silakan hubungi kami di: 

Telp/WA : 0812 8545 1161 

Email : mandirikembartekhnik@gmail.com

Alamat : Jl KH.Usman no.45 RT 01 RW 04 Kel.Kukusan Kec.Beji Kota Depok.

Demikian sedikit ulasan mengenai produk Hijab Masjid Stainless yang dipesan oleh Masjid Jami Darussalam yang berlokasi di Pondok Labu Cilandak Jakarta Selatan. 

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar