Skip to main content

Pos Satpam Besi Portable Dinding plat - Pesanan PT.MULIA GUNUNG MAS

Pos  Satpam Besi Portable Dinding plat  - Pesanan PT.MULIA GUNUNG MAS 

 Sudah terkirim dan diterima dengan baik, Pos satpam besi portable model dinding plat yang dipesan secara custom mulai dari ukuran,desain dan warna pada pengecatannya. Pos satpam besi portable ini dipesan oleh PT. MULIA GUNUNG MAS (MGM BOSCO LOGISTICS) yang beralamat di 

Jl. Halim Perdana Kusumah no.9

Kel. Jurumudi Baru, Kec. Benda

Kota Tangerang 15124

RT 001 / RW 004.

Pos satpam besi portable tersebut dipesan dengan ukuran panjang 120cm, Lebar 100cm, Tinggi 200cm, Tanpa Lantai dengan warna pengecatan Biru. 

Lihat juga : Pos Satpam Portable model dinding jari-jari. 

Suatu kehormatan bagi Kembar Teknik yang sudah diberikan kepercayaan untuk bekerjasama dengan PT. Mulia Gunung Mas untuk membuat atau mengadakan pos satpam besi portable dengan desain dan ukuran yang sudah ditentukan. 

Alhamdulillah team Kembar Teknik bisa menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan tepat waktu dan tentunya dengan hasil yang memuaskan sehingga kerjasama ini bisa berjalan dengan lancar. 

Kembar Teknik adalah spesialis pembuat pos satpam besi portable dengan berbagai macam desain dan ukuran. Dengan ditangani langsung oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman sehingga hasil yang diperoleh akan lebih maksimal dan memuaskan.  

Baca juga : Daftar harga pos satpam portable sesuai model dan ukuran. 

Pastikan Anda akan mendapatkan produk pos satpam besi portable yang sesuai dengan keinginan ataupun kebutuhan dengan Anda memesannya secara custom pada Bengkel Kembar Teknik dan Kembar Teknik akan memenuhi kebutuhan Anda akan pos satpam tersebut. 

Demikian sedikit ulasan mengenai produk Pos Satpam Besi Portable Pesanan PT. Mulia Gunung Mas yang sudah kami selesaikan dengan baik. 

Lihat juga yang sudah pesan di Kembar Teknik :

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Kembar Teknik silakan hubungi kami di: 

Telp/wasp : 0812 8545 1161 

Email  : mandirikembartekhnik@gmail.com

Alamat: Jl Kh.Usman no45 Rt01 Rw04 Kukusan - Beji - Depok. 

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik. 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar