Skip to main content

Hijab masjid stainless-Pesanan Musholla AL ANHAR di Perum Aginsa Bojonggede - Bogor

 Hijab masjid atau pembatas ruangan masjid dari bahan stainless yang dipesan oleh Abah Undang untuk dipasang di Musholla AL ANHAR di Perum AGINSA BOJONGGEDE - BOGOR.

Hijab masjid yang terbuat dari bahan stainless steel  yang dikombinasikan dengan kain gorden semakin banyak diminati oleh banyak kalangan. Selain karena lebih praktis dan sifatnya yang portable atau mudah untuk dipindah-pindahkan, Hijab masjid yang terbuat dari bahan stainless ini terlihat lebih elegan jika berada didalam ruangan masjid atau Musholla.  

Seperti dibawah ini adalah salah satu contoh Hijab masjid stainless yang dipesan oleh Abah Undang Ruswanda untuk dipasang di Musholla AL ANHAR yang berada di dalam komplek Perumahan AGINSA di Kelurahan Bojong Baru - Bojonggede - Bogor. 


Baca juga : Jenis dan Tips Memilih Pembatas Ruangan Masjid. 

Hijab Masjid tersebut dipesan dengan ukuran custom karena menyesuaikan ukuran dari ruangan Musholla tersebut. Adapun ukuran Hijab masjid tersebut adalah Panjang 2,5 meter dan tinggi 1,6 meter dengan kain gorden warna hijau muda dengan jumlah Hijab yang dipesan sebanyak 2 unit.

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Hijab masjid diatas adalah:

Tiang/kaki pipa 1,5 inch.

Palangan pipa 11/4 inch.

Gorden jenis polyester.

Roda dengan pengunci / rem.

Jika Anda ingin memiliki atau memesan hijab masjid stainless yang sesuai dengan kebutuhan ataupun keinginan, Anda bisa memesannya secara custom pada Bengkel Kembar Teknik.  


Baca juga : Desain Hijab masjid Knockdown.

Kembar Teknik adalah spesialis pembuat Hijab masjid dari bahan stainless steel berkualitas, dengan dikerjakan oleh tenaga yang profesional dan berpengalaman  sehingga hasil yang diperoleh akan lebih maksimal. Pastikan Anda akan mendapatkan produk Hijab Masjid Stainless yang sesuai dengan harapan dengan Anda memesannya pada Bengkel Kembar Teknik yang berlokasi di kota Depok.  

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dari produk Hijab Masjid Stainless silakan klik disini.


Bukti Pemesanan 

Lihat juga : full video youtube.

Lihat juga yang sudah pesan di Kembar Teknik. 

Jika Anda berminat untuk menggunakan jasa layanan dari Bengkel Kembar Teknik, silakan hubungi kami di: 

Telp/WA : 0812 8545 1161 

Email : mandirikembartekhnik@gmail.com

Alamat : Jl KH.Usman no.45 RT 01 RW 04 Kel.Kukusan Kec.Beji Kota Depok.

Lihat Juga Produk Yang Lain Dari Bengkel Kembar Teknik.

Demikian sedikit ulasan mengenai produk Hijab Masjid stainless yang dipesan oleh Abah Undang yang sudah kami selesaikan dengan baik dan tentunya dengan hasil yang memuaskan.

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar